Resep: Ayam geprek sambal mangga muda yang Gurih!

Ayam geprek sambal mangga muda.
Cara membuat, Resep Masakan, Ayam Bakar Sambal Mangga – praktis – sederhana – Bahan dasar Mangga Muda. #ayamgeprek #pecakterong #sambelmanggamuda. Ayam Geprek VS Terong Sambel Mangga Muda. #ayamgeprek#sambalmercon#ayamgepreksimple Bahan-bahan untuk ayam Dada ayam Tepung untuk ayam goreng Asing kan tepung basah dengan tepung kering Bahan-bahan. Semua yang digabungkan pake mangga muda gak ada salahnya semua pasti enak dan buat lahap makan hehe Sambal Mangga Muda. mangga mengkal, cabe rawit, cabe keriting merah, bawang merah, terasi abc, tomat merah, Garam, Minyak goreng.

Ayam geprek sambal mangga muda

Ayam geprek, ayam goreng tepung yang digeprek lalu disajikan pakai sambal bawang.

Ayam harus dibaluri adonan tepung beberapa kali sebelum digoreng.

KOMPAS.com – Ayam Geprek adalah ayam goreng tepung yang disajikan dengan sambal rawit pedas.

Kalian dapat membuat Ayam geprek sambal mangga muda hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Ayam geprek sambal mangga muda!

Bahan-bahan Ayam geprek sambal mangga muda

  1. Diperlukan 4 potong of ayam tepung krispi.
  2. Dibutuhkan 15 buah of lombok.
  3. Gunakan 3 buah of lombok keriting.
  4. Diperlukan 1 siung of bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1 buah of mangga muda.
  6. Dibutuhkan Secukupnya of garam.
  7. Diperlukan Secukupnya of gula.
  8. Diperlukan Secukupnya of royco.
  9. Dibutuhkan of Minyak panas.

Tips sukses membuat resep gurame goreng sambal mangga yang enak adalah pemilihan ikan guramenya harus benar-benar diperhatikan.

Karena untuk mendapatkan daging gurame yang lezat dan tidak bau amis, Anda harus mencari ikan gurame yang masih segar.

Resep Ayam Geprek – Ada banyak sekali resep olahan daging ayam yang bisa kita coba sendiri di rumah, Misalnya saya resep ayam geprek yang akan Jadi ayam geprek ini merupakan variasi resep dengan bahan dasar daging ayam segar yang nantinya akan di goreng dengan bumbu ayam geprek.

Sambal satu ini dijamin nggak ada yang berani menolak deh!

Langkah-langkah memasak Ayam geprek sambal mangga muda

  1. Ulek kasar Lombok, Lombok keriting, bawang putih, garam,gula..

  2. Lalu masukan mangga muda yang udah di cacah, lalu masukan minyak panas.

  3. Koreksi rasa sambel ulek mangga muda, lalu taro ayam goreng tepungnya sambil d geprek..

Resep Sambal Mangga Muda Sederhana Spesial Pedas Asli Enak.

Sambal mangga super pedas hot memang paling enak dimakan bersama ikan ikan bakar, ikan goreng, bebak bakar, bebek goreng, ayam bakar dan ayam goreng. ikan asin, Sambal mangga D'Cost enak juga, sambal mangga ala.

Bumbu Sambal Ayam Geprek Sambel Mangga Ayam geprek dibuat dengan bumbu-bumbu yang sangat sederhana.

Penasaran ingin coba bikin sambal bawang ala-ala ayam geprak yang dijual di berbagai warung lalapan?

Ayam geprek sangat identik dengan rasa pedas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *