Resep: Pastel Ayam Sayur Legit dan Nikmat!

Pastel Ayam Sayur.
Pastel ini emang salah satu snack asin kesukaan saya, selain risoles, sosis solo, lumpia, kroket (semua aja dong yak :p). Setiap buka snack box dan ada. Berisikan ayam dan beberapa sayuran seperti wortel dan kentang dengan tambahan irisan telur rebus di dalamnya, membuat pastel menjadi hidangan yang enak dan mengenyangkan.

Pastel Ayam Sayur

Lihat juga resep Pastel sayur wortel kentang enak lainnya!

Resep Pastel Ayam Sayur, Bisa Buat Inspirasi Jualan, Nih!

Buat Pastel Ayam Sayur ini, yuk.

Teman-teman dapat membuat Pastel Ayam Sayur hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Pastel Ayam Sayur yuk!

Bahan Pastel Ayam Sayur

  1. Sediakan of Kulit : 220 gr tepung terigu 75 gr margarin 90 ml air 1/4 garam.
  2. Gunakan of Isi:2 batang wortel sedang 1 batang daun bawang 2 kentang besar.
  3. Diperlukan of Bumbu:4 siung bawang merah 2 siung bawang putih 1/4 lada bubuk.
  4. Diperlukan of Pelengkap saat menumis : tumis mentega, kaldu bubuk,120 gr ayam,.
  5. Diperlukan of Air secukupnya kira2 250ml.

Dimana pastel dengan isian daging ayam sayur memiliki cita rasa yang enak dan khas.

Nah, berikut bahan-bahan pastel ayam sayur yang harus Anda siapkan: Daun bawang dan seledri secukupnya.

Resep Pastel – Pastel merupakan salah satu cemilan yang sering ditemui oleh masyarakat Indonesia di penjaja makanan.

Selain untuk kudapan keluarga, makanan ini juga sering digunakan untuk.

Cara memasak Pastel Ayam Sayur

  1. Potong2 kecil iris tipis dan dadu untuk bahan isian, sisihkan.

  2. Haluskan bumbu dengan bahan pelengkap, sebelumnya ayam dipotong atau cacah kecil2 yah, kemudian tumis dengan 1 sendok margarin setelah harum masukkan bahan isian kemudian air kira2 hingga terendam bahan isiannya biarkan hingga menyusut, sisihkan.

  3. Bahan kulit, panaskan margarin, aduk rata dengan tepung tambahkan air es aduk rata kembali dan sejumput garam diamkan 30-45 mnt agar adonan mudah dibentuk dan melar tidak gampang putus.

  4. Timbang adonan Masing2 sekitar 20gr kemudian taburi tepung di alas adonan ratakan adonan beri isian tekan pinggir dipilin putar.

  5. Setelah selesai dibentuk pastel taruh dan tata di piring yang sudah ditaburi tepung, bisa juga ditaruh di freezer kemudian digoreng.

Nggak perlu pusing bikin pastel isi ragout ayam karena bisa dikombinasikan sama sayur yang.

Tak hanya itu, pastel yang biasanya diisi dengan ayam ataupun sayur sangatlah pas dan terasa Biar engga penasaran, yuk langsung aja buat Pastel Ayam ala Tupperware ini.

Pastel ayam is a popular snack (jajanan pasar) throughout Indonesia.

They are usually filled with Traditional pastel ayam is deep-fried until golden brown and crispy but you can bake or air-fried the.

Ada pastel ayam, daging dan sayur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *