Cara Membuat Makroni Goreng : Cemilan Simple😋 Anti GAGAL!

Makroni Goreng : Cemilan Simple😋.

Makroni Goreng : Cemilan Simple😋

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menyiapkan Makroni Goreng : Cemilan Simple😋 hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Makroni Goreng : Cemilan Simple😋 yuk!

Bahan Makroni Goreng : Cemilan Simple😋

  1. Dibutuhkan Secukupnya of makroni.
  2. Diperlukan Secukupnya of air untuk merebus.
  3. Sediakan 1 sdm of minyak sayur.
  4. Gunakan 1 sdm of bubuk rasa cabe pedas.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdm of bubuk rasa jagung bakar.
  6. Diperlukan 4 sdm of tepung maizena.
  7. Diperlukan 1/4 sdm of lada bubuk.
  8. Dibutuhkan 1/2 sdm of bawang putih bubuk.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdm of bubuk kaldu jamur.

Cara membuat Makroni Goreng : Cemilan Simple😋

  1. Cuci bersih makroni lalu di rebus deh, jgn lupa beri minyak goreng sebelum masukin makroninya yaa biar gk nempel kayak prangko.

  2. Sambil nunggu makroni empuk, kita bikin adonan tepung nya..kalian boleh lebih dalam memberikan bumbu yaa..karna ini aku bikin buat anakku juga jadi gk banyak2 bumbu hehee.

  3. Aduk2 sampe tercampur..nah ini makroni yg udah mateng kita tiriskan dulu..abis itu guling2 deh ke adonan tepung.

  4. Panasin minyak di teflon..aku saranin pake panci anti lengket yaa..goreng deh sampe kecoklatan sampe dia bunyi pletik pletik pletik.

  5. Bagi di 2 wadah taburi bubuk cabe dan satunya lagi bubuk jagung bakar dan nikmati lah 😚 ini masih berasa kriuk2 kok tapi kalo dia terlalu lama di suhu ruang bisa mengeras, kalo di toples lumayan sih bisa bertahan kriuknya tapi aku saranin bikin secukupnya aja biar lgsg abis😂..selamat mencoba dan menikmati ya buCin🤤.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *