Resep: Seblak x mie nyemek mantap bgt Anti GAGAL!

Seblak x mie nyemek mantap bgt.
Hallo gaess cobain resep aku seblak mie nyemek ini. Dijamin rasanya mantab bangettt, trus bikin nagih gitu lhoo. Rasanya yang gurih, pedas menyatu semua.

Seblak x mie nyemek mantap bgt

Jangan lupa subscribe like share dan komennya ya bunda. #mienyemek #carabuatmienyemek #buatmieyemek #mieyemekindomie Ala ala anak kost buay mie nyemek nie gengss, enak bgt pake mie seblak lo.

Maksut dari seblak mie nyemek adalah seblak basah tapi mengandung sedikit kuah sehingga tekstur nya agak meleleh dan yang makan pasti juga lidahnya akan meleleh, hehe.

Yuk simak proses pembuatan seblak mie telor meleleh tersebut.

Kamu dapat menyiapkan Seblak x mie nyemek mantap bgt hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Seblak x mie nyemek mantap bgt!

Bahan Seblak x mie nyemek mantap bgt

  1. Gunakan 1 bungkus of Mie indom* goreng.
  2. Diperlukan 3 of bakso sapi (optional).
  3. Sediakan Secukupnya of wortel + sawi(optional).
  4. Gunakan Secukupnya of kerupuk yang udah direndem air.
  5. Dibutuhkan of Garem.
  6. Diperlukan of Gula.
  7. Diperlukan of Penyedap rasa / micinnn.
  8. Sediakan of Bumbu :.
  9. Siapkan 3 siung of bawang putih.
  10. Gunakan 1 of lombok besar.
  11. Gunakan 3 of cabe rawit.
  12. Gunakan 2 ruas of Kencur (ini adalah koentji).
  13. Gunakan 2 of Daun jeruk potong tipis dibuang tulannya (ini ga diulek masukin aja pas ngoseng).

Tiap hari suka makan seblak tapi pengen buat sendiri pgn lebih sehat karna lebi bersih gitu tau porsinya kalok beli takut buatnya kurang bersih dan resep ini resep saya buat sendiri 😁 alhamdulillah enak bgt walaupun kurang rapi hehehe.

Seblak mengalami perkembangan yang memunculkan berbagai kreasi seperti seblak bakso, seblak sosis juga seblak kerupuk, seblak mie, seblak ceker, seblak siomay dan seblak tahu.

Yang menjadi ciri khas dari seblak mie yang membuat banyak orang tergoda adalah bumbu khas seblaknya yang.

Sedap dan pedasnya hidangan seblak mie ceker adalah sajian istimewa yang bisa anda jadikan cemilan untuk mengisi waktu luang.

Cara memasak Seblak x mie nyemek mantap bgt

  1. Ulek semua bumbu sampe halus, biar lebih gampang kasih garem gula ya guys..

  2. Oseng bumbu pake sedikit minyak, tunggu sampe harum trus masukin air ya kira kira aja kaya bikin mi tapi jgn banya banya.

  3. Masukkan topping guys kaya wortel bakso gityu.

  4. Kalo udah blukutuk blukutuk masukin mie nyaa.

  5. Kalo mie setengah matang masukin kerupuk + bumbu lainnya sama sawi.

  6. Terakhir masukin telur.

  7. Siap dimakannn yeay.

Nah, kini sajian ini akan dapat anda buat di rumah dengan menyimak resep seblak mie ceker Bandung dibawah ini.

Cara Membuat Seblak – Seblak saat ini sedang menjadi makanan viral dan banyak digemari oleh berbagai kalangan.

Namun tahukah Anda dari mana asal seblak?

Ya, seblak merupakan salah satu kuliner khas daerah di Indonesia, yakni Bandung Jawa Barat.

Gerry (Vicky Nitinegoro) yang hobi balap motor jadi ngurus pabrik kerupuk karena dihukum ayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *