Resep: Nasi goreng daun jeruk lapis telor yang Renyah!

Nasi goreng daun jeruk lapis telor.
DI Konten Nyusub kali ini gw datengin usaha milik subscriber gw yg menjual nasi daun jeruk. nahh jarang banget nih yg juall. lokasinya gw di daerah. Yukkkkk kita buat Nasi Goreng Daun Jeruk. Selamat mencoba yaa. (Resep Nasi Goreng Daun Jeruk by Nakni Cakes) Untuk cara membuat.

Nasi goreng daun jeruk lapis telor

Aneka menu makanan khas Sunda dan hidangan maut yang disajikan dengan konsep open kitchen. (Tribun Jabar/Fasko Dehotman).

Nasi menjadi beraroma serta menggugah selera.

Nasi Goreng Vegan (Nasi + Tumis Mix Vegetables + Potongan Kol + Potongan Paprika + Wajan).

Kamu dapat membuat Nasi goreng daun jeruk lapis telor hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Nasi goreng daun jeruk lapis telor yuk!

Bahan-bahan Nasi goreng daun jeruk lapis telor

  1. Siapkan 1 mangkok of nasi putih.
  2. Siapkan 1 butir of telor.
  3. Sediakan 2 lembar of daun jeruk.
  4. Diperlukan 2 siung of bawang merah.
  5. Sediakan 1 siung of bawang putih.
  6. Gunakan 6 butir of cabe rawit.
  7. Gunakan 2 sendok of mentega.

Dinamakan nasi goreng minang karena dimasak dengan bumbu khas minang yakni dengan tambahan daun kunyit dan daun jeruk.

Isian dapat dikombinasikan dengan aneka seafood, atau dendeng sapi.

Ingin mencoba masakan lain dengan bahan dasar ikan layur, baiklah berikut goreng tepung ikan layur daun jeruk.

Aneka masakan ikan dari dulu hingga sekarang memang menjadi pilihan di setiap menu makan keluarga, karena memang ikan ini memiliki kelezatan dan juga.

Cara membuat Nasi goreng daun jeruk lapis telor

  1. Ceplok telor mata sapi. Potong bawang cabe dan daun jeruk tipis tipis.

  2. Tumis bumbu dengan mentega hingga harum dan matang. Masukkan nasi, tambahkan garam dan penyedap sesuai selera..

  3. Bagi yang mau kreasi bisa dibentuk kayak burger pake mangkok kecil 2 lapis tengah tenagh telor. Selesai deh^^.

Hilangkan daun jeruk, pakai daun pandan saja.

Proses mengukus menyebabkan air menguap lebih cepat.

Periksa dan tambahkan air mendidih secukupnya jika jumlahnya mulai menyusut.

Ungkep ayam bersama bumbu halus dan daun jeruk, salam, serai, gula, garam.

Nasi Goreng Kembang Kol Ala Bango Light.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *