Resep: Donat simpel pake 5 bahan aja Untuk Pemula!

Donat simpel pake 5 bahan aja.
Halo gaes.di video kali ini aku mau tutorial bikin donat cuma pakai t bahan aja.dijamin simpel dan enak.cocok buat tanggal tua ataupun anak kost karna. Jangan lupa aktifkan subtitlenya Donat tuh makanan enak sejuta umat, tapi bikinnya susah-susah gampang dan butuh kesabaran. Jadi harus diperhatikan sekali bahan-bahan yang digunakan agar donat yang Anda buat sesuai dengan keinginan.

Donat simpel pake 5 bahan aja

Akhirnya ada yg masih kasar, gapapalah.

Next dihalusin pake blender aja wkwk Source : Dian Nurindah Ikuti.

Yes, donat adalah salah satu camilan yang paling memanjakan lidah dan memenuhi selera kuliner hampir semua orang.

Kamu dapat menyiapkan Donat simpel pake 5 bahan aja hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Donat simpel pake 5 bahan aja yuk!

Bahan-bahan Donat simpel pake 5 bahan aja

  1. Siapkan 1/2 kg of Terigu biasa.
  2. Diperlukan of Garam.
  3. Siapkan 2 sendok makan of Mentega.
  4. Dibutuhkan 1 sendok makan of Fermipan.
  5. Sediakan secukupnya of Air es.

Dari anak-anak sampai orang tua Ditambah berbagai variasi topping-nya yang bisa berupa apa aja.

Bisa pas banget deh dengan selera kita, ya kan?

Jadi, kamu harus perhatikan betul bahan-bahan yang akan digunakan supaya donat yang kamu buat sesuai dengan keinginanmu.

Biar daging kambingnya enggak hanya diolah jadi sate aja, nih!

Cara memasak Donat simpel pake 5 bahan aja

  1. Aktifkan dulu fermipan pake air hangat dan gula tunggu 5 menit sampe berbuih.

  2. Sambil menunggu fermipan siapkan wadah masukan terigu garam mentega aduk rata, lalu masukan fermipan yg sudah aktif tadi adukĀ² trus masukan air es sedikit demi sedikit sampe kalis setelah itu cetak deh bentuk donat lalu diamkan 1 jam.

  3. Setelah donat didiam kan 1 jam lalu goreng dengan api sedang jd deh.

Donat Kentang NCC Source : Fatmah Bahalwan Recook + modif : Ayoe Widya.

Donat, jajanan kue berbentuk bulat yang memiliki ciri khas ini digemari banyak orang.

Sampai saat ini sudah terdapat bermacam-macam varian donat.

Bagaimana cara membuat donat kentang yang sederhana, enak, dan anti gagal? yuk simak ulasannya berikut ini!

Nah, resep satu ini akan memberitahu kalian gimana cara membuat donat dengan bahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *