Resep: Donat bomboloni super endul lembuttt hemat bisa untuk jualan Legit dan Nikmat!

Donat bomboloni super endul lembuttt hemat bisa untuk jualan.
Cara ini cocok sekali untuk jualan, karena hasilnya akurat. Tonton terus videonya sampai habis ya. Resep Donat Bomboloni Super Lembut, Anti gagal dan Ekonomis.

Donat bomboloni super endul lembuttt hemat bisa untuk jualan

Bomboloni merupakan donat ala Italia, yang bentuknya berbeda dari donat pada umumnya yang memiliki lubang di tengah.

Rupanya membuat bomboloni ini tidak berbeda jauh dengan cara membuat donat pada umumnya.

Membuatnya pun juga tidak terlalu sulit dan cukup praktis loh.

Kamu dapat membuat Donat bomboloni super endul lembuttt hemat bisa untuk jualan hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Donat bomboloni super endul lembuttt hemat bisa untuk jualan yuk!

Bahan-bahan Donat bomboloni super endul lembuttt hemat bisa untuk jualan

  1. Siapkan 250 gram of Tepung terigu protein tinggi.
  2. Siapkan 1/2 sachet of Susu kental manis.
  3. Dibutuhkan 125 ml of Air mineral.
  4. Sediakan of Ragi instan 1sdm peres.
  5. Sediakan 2 sdm of Margarin.
  6. Sediakan 3 sdm of Gula pasir.
  7. Gunakan sesuai selera of Topping.

Donat bomboloni dikenal juga sebagai donat ala Italia.

Tak seperti donat biasa, bomboloni tidak memiliki lubang di tengahnya.

Membuatnya pun tidak begitu sulit, hanya perlu untuk mencobanya terus dan terus hingga bisa menghasilkan bomboloni yang cantik dan lembut.

Bisa dikatakan donat adalah kudapan manis yang banyak ada di beberapa negara.

Langkah-langkah memasak Donat bomboloni super endul lembuttt hemat bisa untuk jualan

  1. Masukan semua bahan uleni bisa pakai mixer klo ada klo ga ada pun bisa pakai tangan dengan kekuatan superr adonan harus sampai Kalis yaa supaya white ring keluar dan tekstur donat lembutt.

  2. Tanda adonan Kalis pas di lebarin gitu bisa tipis banget kaya kaca, kalo udah Kalis istirahat kan adonan 1jam.

  3. Klo sudah mengembang kempiskan dan bagi adonan klo saya ditimbang adonan per 25hgram di bulatkan dan istirahatkan lagi 20menitan baru digoreng.

  4. Dan tips goreng donat minyak harus sudah panas tp api harus kecil dann cuman sekali balik aja yaaa.

  5. Setelah matang tunggu dingin donat, lalu gunting bagian tengah donat sedikit, taburi donat dengan gula halus lalu masukan topping sesuai selera.

  6. Selamat mencoba. Semoga berhasil dan bermanfaat.

Tapi seorang penjual donat di Malaysia ini menjual donat bomboloni yakni donat tanpa lubang yang bagian dalamnya diisi selai.

Donat bomboloni dikenal juga sebagai donat ala Italia.

Bisa banget untuk menu camilan keluarga atau inspirasi buat jualan juga, lho!⁣ ⁣ #PastiLezat.

Siapa nih yang penasaran gimana caranya bikin donat isi alias bomboloni?

Yuk, cek resep Bamboloni Lemon ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *